Cara Tukar Point Jadi Pulsa di Popslide

Asaalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Apa kabar semuanya? Semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah Swt. Aamiin. Selamat di blog yang sederhana ini. Kali ini, saya akan membahas tentang Cara Tukar Point Jadi Pulsa di Popslide.

Popslide merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa secara gratis. Saya pun pernah membuktikan sendiri. Dan ternyata memang benar point yang saya kumpulkan bisa saya tukar dengan pulsa.

Cara Tukar Point Jadi Pulsa di Popslide

Sumber: Dokumen Pribadi

Cara mendapatkan pulsa dari aplikasi ini cukup mudah. Cukup mengumpulkan point minimal 5000 point untuk bisa ditukar dengan pulsa. Proses penukaran point yang pernah saya coba pun berlangsung hanya beberapa menit. Sehingga, anda tidak perlu menunggu lama dalam menukar point yang sudah anda kumpulkan.

Cara mengumpulkan point dapat dilakukan dengan berbagai cara. Seperti, absen harian, rolet, suit jepang, mitra afiliasi, survei dll. Anda bisa coba sendiri agar dapat mendapatkan point banyak dalam waktu yang singkat.

Biasanya, saya mengandalkan 3 cara, yaitu absen harian, rolet, dan survei. Tetapi, untuk survei tidak bisa digunakan setiap hari. Terkadang survei muncul sendiri dengan imbalan point yang cukup banyak.

Tidak perlu panjang lebar lagi, langsung saja menuju tutorialnya. Simak baik-baik tutorial di bawah ini.

Tutorial Tukar Point Jadi Pulsa di Popslide

1. Buka Aplikasi Popslide,
2. Klik pada jumlah point yang terkumpul,
3. Klik kembali pada jumlah point sobat. Jika point mencukupi, maka akan ada tulisan "Dapat ditukar",

4. Silahkan pilih nominal pulsa sesuai point yang mencukupi dan pastikan memilih operator yang sesuai nomor telepon yang didaftarkan dipopslide ya sobat.

dapat pulsa dari popslide
Sumber: Dokumen Pribadi

5. Jika sudah, akan muncul nomor telepon yang ingin diisi pulsanya. Pastikan nomor teleponnya benar ya sobat.

Kesimpulan

Agar sobat bisa mendapatkan pulsa dari aplikasi popslide, sobat harus mengumpulkan point melalui task yang ada di aplikasi popslide. Minimal point yang bisa ditukar menjadi pulsa, yaitu sebesar 5000 point.


Catatan

  • Sering-seringlah memainkan aplikasi popslide agar point cepat terkumpul,
  • Bermainlah dengan jujur, jangan menggunakan cara-cara curang untuk cepat mengumpulkan point.


Penutup

Bagaimana.?  Cukup mudah bukan tutorial kali ini.? Jika ada yang ingin anda tanyakan. Bisa ditanyakan di kolom komentar. Jangan lupa berkunjung kembali. Mohon ma'af apabila ada salah kata. Semoga tutorial ini bermanfaat untuk kita semua. Aamiin.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

3 comments

  1. Maaf jika mengganggu kak bagaimana ya pulsa saya kok belum masuk juga padahal poin popslide saya berkurang sudah ditukar dengan pulsa 10000.

    ReplyDelete
  2. Mohon maaf jika ada pertanyaan saya yang kurang berkenan tapi saya mau tanya kenapa pul
    sa saya tidak masuk padahal sudah berhasil ditukar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak apa-apa gan, saya malah senang, karena agan sudah berkenan berkomentar di blog saya. Baik, untuk kendala yang agan alami, menurut saya pribadi, mungkin server sedang error gan, tunggu saja sekitar 2×24 jam, jika masih belum masuk juga, silahkan agan hubungi pihak popslidenya. Terima kasih telah berkunjung.😊

      Delete


EmoticonEmoticon