Cara Menonaktifkan Mode Pengembang di Android

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Hai sobat, apa kabar.? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin… selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Kali ini, saya akan membahas tentang Cara Menonaktifkan Mode Pengembang di Android.
Di artikel sebelumnya, saya telah membahas tentang Cara Mengaktifkan Mode Pengembang Di Android. Seperti yang sobat ketahui, mode pengembang adalah suatu alat yang digunakan untuk menjalankan fungsi tertentu di Android. Jadi, harap berhati-hati dalam menggunakan fitur ini ya sobat.
Jika sobat sudah mengaktifkan mode pengembang dan ingin menghapusnya atau menyembunyikan kembali fitur ini. Terus, baca artikel ini sampai selesai ya sobat. Okeh sobat langsung saja saya jelaskan tutorialnya di bawah, perhatikan baik-baik ya sobat.

Tutorial Menonaktifkan Mode Pengembang di Android

1. Masuk ke pengaturan

Cara Menonaktifkan Mode Pengembang di Android

Sumber: Dokumen Pribadi
2. Pilih menu aplikasi


Sumber: Dokumen Pribadi
3. Setelah di menu aplikasi, sobat pilih pengaturan


Sumber: Dokumen Pribadi
4. Kemudian, pilih penyimpanan


Sumber: Dokumen Pribadi
5. Dan yang terakhir, pilih hapus data dan tekan ok


Sumber: Dokumen Pribadi

Kesimpulan

Jadi, inti dari tutorial ini adalah jika sobat ingin menghilangkan mode pengembang dipengaturan. Tinggal sobat hapus data aplikasi pengaturan di smartphone sobat.

Catatan

-Resiko ditanggung sendiri, saya tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan di smartphone sobat. Karena mengikuti tutorial di blog ini.
-Mode pengembang tetap bisa dimunculkan kembali, seperti tutorial sebelumnya.
-Tutorial ini bisa berbeda-beda tiap smartphone, tetapi pada intinya sama. Jadi, diperhatikan baik-baik ya sobat.

Penutup

Bagaimana sobat? Mudah bukan tutorial ini. Sekian dari saya, jika ada yang ingin ditanyakan, bisa ditanyakan di kolom komentar ya sobat. Mohon maaf apabila ada salah kata, tunggu tutorial berikutnya dari saya ya sobat. Semoga tutorial kali ini, bisa bermanfaat. Aamiin
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

0 Comments

Post a Comment